Minggu, 31 Juli 2016

SELFIE BERSAMA IKAN GATHO / POMPANO PART 10



Hallo Sobat Mancing
Sudah beberapa saat, mimin ingin posting angler ini, namun jujur, mimin kebingungan menyusun kata dan kalimat untuk menggambarkan beliaunya.
Angler ini sudah sangat dikenal oleh pemancing di Jogja khususnya,, banyak yang bilang beliau adalah Master AAB alias Angler Anti Boncos karena beliaunya terlalu sering strike ikan favorit spot pasiran yaitu ikan gatho atau disebut juga pompano.
Mudah-mudahan pada kesempatan lain beliaunya berkenan memberikan trik dan tips mancing ikan gatho, biar bisa di post di blog ini dan menjadi referensi untuk pemancing pemula, termasuk mimin

Langsung saja saya perkenalkan beliaunya, nama Facebook Nunung Jogja , yang belum berteman silahkan add facebooknya.
Sobat Mancing bisa lihat koleksi photonya, sangat banyak, dari mancing pasiran bahkan mancing karangan juga banyak, menggambarkan bahwa beliaunya rajin strike dan rajin mancing.

Sobat Mancing juga bisa mengenal lewat akun youtube, silahkan klik disini untuk melihat koleksi video strike ikan gatho. Bisa juga follow akun istagramnya klik disini, pokoknya beliau punya akun sosmed lengkap

Banyak yang menjuluki Master Shogun Biru karena setiap berangkat mancing hampir bisa dipastikan pakai motor shogun biru.



Ada pula yang bilang Master Dadong Ijo ( Tampar Warna Hijau ) karena setiap kali mancing, tali tampar yang dipakai buat nenteng ikan adalah tampar warna hijau, tapi tumben, kali ini tampar hijau sepertinya hilang karena yang terpasang diphoto adalah warna kuning.
Entah kenapa mimin juga kurang tahu pasti penyebabnya, mungkin lain kali beliau beli tampar hijau lagi hehehe



Beberapa koleksi photo lain, pastinya masih selfie bersama ikan gatho, silahkan disimak satu persatu


















Sekian dulu, semoga postingan ini memberi inspirasi dan menambah semangat untuk bisa strike sesuai target yang diharapkan.

Salam Strike dari Bantul Jogja

surf fishing surf casting mancing ikan gatho pompano mancing ikan mancing di jogja pasiraner bantul

4 komentar: